Jumat, 20 Januari 2017

toko AYLA BREAST CARE alami di bandung

Ayla Breast Care Nasa : Perawatan, Pengencang Dan Pembesar Payudara


Ayla Breast Care Nasa
Krim Perawatan Payudara


Hubungi Customer Service kami dengan kontak berikut :

Kring/SMS : 0812.2505.0232

BBM : D55CE111

Whatsapp : 0857.0928.3237 

Ayla Breast Care NASA
Harga : Rp. 200.000
Netto : 15 ml
Komposisi :
  • Stearic Acid
  • Pueraria Mirifica Root Extrac
  • Citric Acid
  • Dimethicone
  • Propil dan Metil Paraben

Apakah sista tidak puas dengan ukuran Payudara sista sekarang?
Jangan Risau dan Jangan Putus Asa. Kita akan temukan solusi untuk masalah sista.
Perkenalkan namanya Ayla Breast Care Nasa.
Dia adalah produk perawatan payudara yang berbahan dasar alami dan berfungsi untuk membantu sista yang mempunyai masalah dengan ukuran serta bentuk payudara tidak ideal.
Mengapa Sista harus pakai Ayla sekarang juga?
Karena banyak sekali manfaat dari Ayla ini untuk sista yang menginginkan bentuk dan juga ukuran payudara ideal. Berikut beberapa manfaat yang dapat sista dapatkan dari pemakaian Ayla Breast Care Nasa :

Manfaat Ayla Breast Care Nasa

Manfaat serta khasiat yang akan di peroleh jika anda memakai krim Ayla Breast Care Nasa ini sangat banyak. Mengapa Kami katakan sangat banyak, karena bahan-bahan yang terdapat di dalam Ayla Breast Care Nasa ini adalah bahan-bahan alami semua tanpa campuran dari bahan-bahan kimia yang sangat berbahaya maka dari itu lah manfaat serta khasiat yang terdapat di dalam Ayla Breast Care Nasa ini sangat banyak.
Ada pun manfaat serta khasiat yang di dapat dengan memakai krim Ayla Breast Care Nasa ini adalah sebagai berikut.
  • Sebagai perawatan untuk menjaga kesehatan payudara.
  • Dapat mengencangkan payudara anda yang kendor.
  • Dapat melancarkan peredaran darah pada payudara anda.
  • Dapat memperbesar payudara anda yang kecil.

Komposisi/Bahan Utama Ayla Breast Care Nasa

Ayla Breast Care Nasa memiliki beberapa kandungan terbaik untuk mendapatkan manfaat seperti di atas tadi, diantaranya Aqua, Stearic Acid, Puerarria Mirifica Root Extract, Citric Acid, Dimethicone, Triethanolamine, Propil dan Metil Paraben. Mari kita bahas satu persatu.

Stearic Acid

Stearic Acid atau disebut juga dengan asam stearate adalah asam lemak jenuh yang memiliki berbagai kegunaan, seperti sebagai komposisi tambahan dalam makanan, kosmetik, dan produk industri.
Asam stearate diekstrak dari berbagai jenis lemak hewani, lemak nabati, dan beberapa jenis minyak lainnya.
Banyaknya kegunaan serta biaya pembuatan yang rendah membuat asam stearate menjadi bahan popular yang digunakan dalam berbagai produk.
Dalam dunia kosmetik, asam stearate digunakan untuk bahan pembuatan dasar yang stabil bagi deodorantlotion, dan krim.
Senyawa inilah yang akan membantu mengikat dan mengentalkan berbagai produk kosmetik sehingga lebih lembut untuk digunakan serta memiliki simpan lebih lama.
Ada fakta, bahwa titik leleh asam stearate jauh di atas suhu tubuh manusia membuat kosmetik tetap melekat meskipun digunakan dalam waktu lama.

Pueraria Mirifica Root Extrac

Pueraria mirifica telah dipercaya oleh masyarakat Thailand dan Myanmar sebagai penawar berbagai penyakit, dan sebagai ramuan herbal untuk keharmonisan suami istri khususnya bagi kecantikan dan keindahan tubuh wanita.
Pueraria mirifica memiliki kandungan phytoestrogen, yaitu senyawa kimia yang mirip dengan hormon estrogen pada wanita.
Ada tiga unsur penting yang terkandung di dalam phytoestrogen, yaitu miroestrol, deoxymiroestrol, dan isoflavone.
Ketiga unsur inilah yang diyakini oleh para peneliti memiliki keterkaitan dengan kemempuan tubuh untuk membentuk jaringan baru pada payudara wanita.
Sebuah perusahaan di Jepang pernah menghebohkan dunia dengan produk permen karet yang dapat memperbesar dan mengencangkan payudara wanita.
Permen tersebut dapat berkhasiat untuk memperbesar dan mengencangkan payudara wanita.
Permen tersebut mengandung tiga unsur penting yang terkandung pada pueraria mirifica, dan dikabarkan telah terbukti mampu memperbesar payudara hingga 80%.
Tapi tak sampai di situ saja, permen tersebut diteliti dan dikembangkan dan ternyata memiliki manfaat lain yang baik untuk kesehatan tubuh.
Yakni dapat melancarkan sirkulasi darah, mengahambat penuaan, dan juga mengurangi stress.

Citric Acid

Citric acid atau asam sitrat atau juga citrun.
Asam sitrat merupakan asam organik yang merupakan komponen dari semua organisme hidup aerobic, tak heran jika asam sitrat paling sering terdapat di dalam buah jeruk.
Asam lemah ini telah digunakan sebagai aditif dalam makanan olahan selama lebih dari 100 tahun sebagai pengawet, penyedap asam, atau agen pengemulsi.
Karena sifat pengawet yang efektif, asam sitrat dapat ditemukan di sebagian besar kalengan dan tersentak makanan untuk mencegah botulisme.
Diketahui dari abad kedelapan, tapi pertama kali diisolasi pada tahun 1784 oleh Carl Wilhelm Scheele dari jus lemon, produksi asam sitrat skala industri dimulai pada akhir abad kesembilan belas, terbuat dari lemon Italia.
Asam sitrat merupakan asam organik yang digunakan dalam produk kosmetik yang secara tidak langsung berfungsi sebagai pengawet dengan mengkhelatkan (chetaling agent) logam.
Citric acid ditambahkan dalam produk kosmetik juga untuk mengatur tingkat keasaman suatu produk.

Dimethicone

Dimethicone merupakan cairan bening yang merupakan silicon oil, yang banyak digunakan dalam industri personal care, seperti shampoo dan kondisioner. Cairan ini membuat rambut mudah disisir dan tidak kusut.
Dalam krim dan lotion digunakan sebagai pelembab, moisturizing dan pelindung kulit.
Food and Drug Administration (FDA) telah mengevaluasi keamanan Dimethicone sebagai aditif dalam produk kosmetik.
Dalam industri kecantikan, bahan ini digunakan dengan meluas terutama untuk mempromosikan kulit atau rambut yang halus, licin dan lembut. Ini kerana dimethicone akan membuat satu lapisan baru pada kulit, dan jika disentuh kulit akan berasa licin dan lembut.

Propil dan Metil Paraben

Paraben merupakan senyawa kimia alami dan dapat juga dibuat secara sintetis yang mengandung asam para-hidroksibenzoat.
Propil paraben diproduksi secara alami pada beberapa serangga dan tanaman.
Tapi, propil paraben sistetislah yang digunakan sebagai pengawet pada obat-obatan.
Propil paraben terutama digunakan dalam produk-produk yang mengandung air atau mineral aqua, karena sifatnya yang mudah larut.Merupakan bahan pengawet yang digunakan pada beberapa jenis makanan dan kosmetik.
Memiliki cara kerja untuk mencegah timbulnya jamur (fungi).
Masa mau merawat kulit, kok malah bikin kulit jadi panuan?
Metil paraben dapat diproduksi secara alami dan mudah ditemukan dalam beberapa buah-buahan, terutama blueberry, bersama dengan parabens lain.
Tidak ada bukti bahwa metil paraben atau propylparabens berbahaya pada konsentrasi yang biasanya digunakan dalam perawatan tubuh atau kosmetik.
Metil paraben dan propylparabens dianggap GRAS (Generally regarded as safe, umumnya dianggap aman) untuk makanan dan pengawetan antibakteri kosmetik.
Metil paraben ini mudah dimetabolisme oleh bakteri tanah umum, sehingga benar-benar terurai.
Metil paraben mudah diserap dari saluran pencernaan atau melalui kulit.
Hal ini dihidrolasi menjadi asam p-hidroksibenzoat dan cepat dikeluarkan tanpa akumulasi dalam tubuh.
Penelitian telah menunjukkan bahwa metil paraben secara praktis tidak beracun baik secara oral dan parental.
Dalam sebuah populasi dengan kulit normal, metil paraben non iritasi dan non sensitif, tapi reaksi alergi terhadap paraben tertelan telah dilaporkan.
Sebuah penelitian yang diterbitkan pada tahun 2008 oleh Meijo University di Jepang menunjukkan, bahwa ketika terkena sinar ultraviolet, kulit yang diobati dengan produk yang mengandung metil paraben akan menjadi rusak. Jadi ikuti cara pemakaian yang dianjurkan oleh setiap produk yang mengandung zat tersebut.

Keunggulan Ayla Breast Care Nasa

BPOM

Badan Pengawasan Obat dan Makan (BPOM) adalah sebuah lembaga di Indonesia yang berfungsi sebagai pengawas, pengatur, regulasi, dan standardisasi produk di Indonesia. Ayla Breast Care Nasa adalah salah satu produk yang melakukan uji standar BPOM dengan Nomor registrasi 18140100462.

Nano Technology Plus Bioenergy

Ayla Breast Care Nasa adalah produk perawatan yang menggunakan Nano Technology Plus Bioenergy sehingga pemakaian lebih efektif serta lebih cepat di serap. Selain mudah diserap, Nano Technology Plus Bioenergy memiliki sifat hemat tanpa mengurangi hasil. Jadi dengan pemakaian sedikit pun, hasil tetap maksimal

Produksi PT

Ayla Breast Care Nasa merupakan produk PT bukan Rumahan. Ayla Breast Care Nasa di produksi oleh PT. Natural Nusantara dengan teknologi modern dan hegenis dengan mengandalkan para pakar kesehatan professional.

Alami

Inilah alasan BPOM memberikan No registrasi 18140100462. Ayla Breast Care Nasa merupakan produk perawatan pertama di Indonesia yang berbahan Dasar alami atau herbal tanpa campuran bahan kimia berbahaya dan alcohol. Tanpa mengurangi standar produksi PT baik kehigienisan dan manfaat.

Tidak Mengganggu

Bahan Herbal Ayla Breast Care Nasa memiliki sifat yang tidak mengganggu baik si pemakai maupun lingkungan sekitarnya. Ayla Breast Care Nasa tidak menimbulkan bau menyengat dan lengket setelah pemakaian.
Selain itu, Ayla Breast Care Nasa juga tidak menimbulkan efek ketergantungan karena sifat dasar Ayla Breast Care Nasa adalah herbal. Jadi aman untuk di pakai dalam jangka pendek, maupun jangka panjang tanpa risau ketagihan ataupun ketergantungan ketikan ingin stop pemakaian
Dalam bidang perawatan herbal, Ayla Breast Care Nasa di juliki sebagai Si Imut Cerdas. Ada beberapa alasan tentang kenapa Ayla Breast Care Nasa di juliki Si Imut Cerdas :
  • Bentuk : Ayla Breast Care Nasa memiliki bentuk yang bersahabat. Bentuknya yang imut, membuat Ayla Breast Care Nasa bersifat fleksibel untuk di bawa kemana-mana tanpa memakan ruang banyak. jadi mudik pun bisa kita bawa.
  • Tempat : Tempat Ayla Breast Care Nasa terbuat dari kaca. Jadi tak perlu kwatir penyok jika tertumpu barang, bahkan tak perlu kwatir jika krim Ayla Breast Care Nasa terkontaminasi jika di campurkan pakaian atau barang ketikan di bawa pergi. Karena tempat krim Ayla Breast Care Nasa memiliki sifat anti jamur, bakteri dan kuman.
  • Cara Pakai : inilah salah satu manfaat system Nano Technology Plus Bioenergy pada Ayla Breast Care Nasa. Perawatan dengan Ayla Breast Care Nasa ini bisa di lakukan secara mandiri tanpa bantuan orang lain.

Cara Pakai Ayla Breast Care Nasa

Ayla Breast Care Nasa merupakan perawatan payudara berbasis Nano Technology Plus Bioenergy dengan bahan pokok alami yang di ambil dari alam. Ayla Breast Care Nasa memliki manfaat yang di sebut “4 P” :
  • P : Perawatan Payudara
  • P : Pengencang Payudara
  • P : Pembesar Payudara
  • P : Pelancar Sirkulasi Darah Payudara
Manfaat 4 P pada Ayla Breast Care Nasa ini dapat anda peroleh secara maksimal jika anda melakukan cara pakai Ayla Breast Care Nasa secara tepat dan benar. Berikut cara pakai Ayla Breast Care Nasa :

Bahan :

  • Krim Ayla Breast Care Nasa
  • Air Hangat Secukupnya
  • Mangkok Atau Wadah

Teknik Pijat Ayla Breast Care Nasa

Teknik Pijat Ayla Ting Ting NASA
  • Ambil krim Ayla Breast Care Nasa Ditangan Secukupnya
  • Lakukan gerakan dengan tekanan dari bawah ke atas, di belahan payudara Anda.
  • Lalu Tutup Puting dengan kapas atau plester lalu tekan puting payudara anda
  • Kemudian pijatlah dengan 2 jari tangan kiri anda ke arah luar
  • Lakukan gerakan memutar sambil di arahkan ke atas
  • Letakkan tangan anda di payudara kanan dan kiri.
  • Buatlah tekanan ke bawah dengan menggunakan ibu jari
  • Letakkan tangan anda di payudara kanan dan kiri ibu jari menekan bagian atas payudara.
  • Gerakkan hanya ibu jari saja ke arah dalam (empat jari lain menyangga bawah payudara).

Waktu Pemakaian Ayla Breast Care Nasa

  • Gunakan kurang lebih 30 menit sebelum tidur.

Cara Pakai Ayla Breast Care Nasa

  1. Bersihkan payudara dengan air hangat terlebih dahulu
  2. Diamkan kurang lebih 2 menit
  3. Oleskan krim secara merata pada seluruh bagian payudara.
  4. KECUALI pada bagian puting.
  5. Lakukan teknik Pinjat Ayla Breast Care Nasa seperti teknik di atas
  6. Untuk hasil lebih optimal, lakukan pijatan melingkar selama 10-20 kali dan diamkan hingga kering dan menyerap.

Reaksi Awal

  • Pemakaian awal Ayla Breast Care Nasa tidak menimbulkan reaksi apa pun (Netral).

Reaksi Kedua

  • Reaksi dapat di rasakan tergantung daya serap pori-pori
  • Pori-Pori Besar dapat di rasakan kurang lebih 1 minggu
  • Pori-Pori Sedang dapat di rasakan kurang lebih 2 minggu.
  • Pori-Pori Kecil dapat di rasakan kurang lebih 3 minggu.

Reaksi Ketiga

  • Payudara terasa kencang
  • Payudara yang kendor akan terasa naik
  • Payudara terlihat lebih besar

Tanya Jawab Ayla

  • Apakah Ayla Breast Care Nasa ini Memiliki Efek Ketergantungan….?
Tidak, karena Ayla Breast Care Nasa ini tidak mengandung bahan bahan Psitropika, itu lah sebabnya mengapa Ayla Breast Care Nasa ini tidak memiliki ketergantungan, dan bisa di hentikan kapan saja tanpa membahayakan si pemakainya.
  • Apakah Ayla Breast Care Nasa ini boleh untuk Ibu yang sedang Menyusui….?
Boleh, karena Ayla Breast Care Nasa ini pemakaiannya ini di oleskan dan bahan bahan yang terdapat di dalam Ayla Breast Care Nasa ini adalah bahan bahan alami dan bersifat nutrisi. Jadi aman untuk di Pakai ibu yang sedang menyusui.
  • Apakah Hasil Penggunaan Ayla Breast Care Nasa ini Permanen….?
Tidak, Karena semua bahan Produk yang Alami Tanpa campuran dari bahan bahan kimia yang berbahaya ini semuanya tidaklah permanen. Ayla Breast Care Nasa bersifat nutrisi.
Jikalau anda merawat payudara anda dan di beri nutrisi yang cukup, kemungkinan payudara anda akan kencang, berisi dan besar.
Tetapi jika payudara anda kekurangan nutrisi, maka kemungkinan besar payudara anda akan mengalami penyusutan.
  • Mengapa Kami Sudah Memakai Ayla Breast Care Nasa Belum ada perubahan Sama Sekali…?

  1. Bisa Jadi Prosedur yang anda lakukan mungkin tidak Benar.
  2. Kemungkinan cara pemijatan anda yang salah
  3. Mungkin Juga Kebersihan anda tidak terjaga. Contohnya adalah Kebersihan Tangan, Kebersihan Payudara anda saat melakukan cara pemakaian.

  • Dalam Satu (1) Cup Ayla Breast Care Nasa dapat di gunakan dengan jangka waktu berapa Bulan Atau Berapa Hari….?
Dalam Satu (1) Cup Ayla Breast Care Nasa bisa anda gunakan dengan jangka waktu yaitu sekitar 1-1,5 Bulan.
Mengapa, karena Ayla Breast Care Nasa ini sudah memakai teknologi Nano Dan Teknologi Bio Energy sehingga cara kerja Produk Ayla Breast Care Nasa ini menjadi lebih Cepat dan tepat, Manfaat Lebih Efektif, pemakaian lebih irit, Lebih maksimal, dan juga akan lebih Efisien.
  • Setelah Kami Memakai Ayla Breast Care Nasa Mengapa Payudara Kami menjadi Gatal-gatal….?
apa bila anda memakai Ayla Breast Care Nasa ini terus payudara anda mejadi gatal gatal itu berarti anda sedang Alergi. Dan sebaiknya anda berhentikan Pemakaian Ayla Breast Care Nasa ini.
Jikalau gatal gatal anda sudah berhenti maka barulah anda Memakai Ayla Breast Care Nasa ini untuk Mendapatkan payudara yang ideal atau yang anda inginkan.
  • Dengan menggunakan Ayla Breast Care Nasa, Ingin sebesar apakah payudara anda….?
Menurut beberapa penelitian yang telah di lakukan dan sudah tersebar di internet baik penelitian yang ada di dalam Negri atau pun penelitian yang ada di luar negri, Pemakaian Ayla Breast Care Nasa bisa merubah payudara anda sampai maksimal 80% dari ukuran semula.

Ciri-ciri Ayla Asli

Tampak Depan

Ayla NASA depan
  • Di bagian pojok kanan dan kiri atas terdapat tulisan “POM NA 18140100462 serta “Netto 15 ml”.
  • Pada kemasan bagian depan terdapat tulisan “AYLA BREAST CARE NASA” (bercetak Hot Print dengan warna keemasan), dan dibawahnya terdapat tulisan “Krim Perawatan Payudara”.
  • Dibawah tulisan “Krim Perawatan Payudara” terdapat Logo “NASA” berwarna putih
  • Tampak hologram bergambarkan Logo NASA yang mengaitkan bagian depan dengan bagian atas kemasan Ayla

Belakang

Ayla NASA Belakang
  • Hampir sama dengan bagian depan dari kemasan Ayla, yang membedakan hanya pada bagian hologram.
  • Di bagian belakang kemasan juga tampak hologram, namun hologram ini lebiih kecil dari hologram yang Nampak di bagian depan kemasan, dan bertuliskan Ayla yang dicetak miring.
  • Hologram ini yang mengkaitkan bagian belakang dengan bagian bawah kemasan dari Ayla Breast Care Nasa.

Samping

Untuk bagian samping kemasan Ayla memiliki 2 tampilan sisi yang berbeda.
  • Samping Kanan

Ayla NASA samping kanan
Terdapat deskripsi atau penjelasan tentang Ayla sejumlah 27 kata dan di bawahnya tertera pendistribusian produk Ayla yang di distribusikan oleh PT. NATURAL NUSANTARA, yang beralamat di Gamping, Sleman, Yogyakarta – Indonesia.
  • Samping Kiri
Ayla NASA samping kiri
Terdapat Cara Pakai dan Komposisi dari Ayla. Di bawahnya tertulis bahwa Ayla di produksi oleh PT. Citra Pratama Kosmetindo, yang beralamat di Jl. Sentlo-Pengasih, KM. 1,5, Gedangan, Sentolo, Kulon Progo, Yogyakarta.

Bawah

Ayla NASA bawah
  • Tertera paling atas, terdapat tabel “Exp. Date :”, dan dibawahnya tertera “No. Batch :”.
  • Nampak hologram yang merekatkan bagian bawah ini dengan bagia belakang kemasan.
  • Jika kemasan masih terbungkus plastik, maka sista dapat melihat penampakan tulisan berwarna hitam yang terdapat di bagian bawah kemasan ini.

Atas

Ayla Nasa atas
  • Terdapat tulisan “AYLA BREAST CARE NASA” dan “Logo NASA” (hot print dan berwarna keemasan)
  • Di bawahnya terdapat tulisan Krim Perawatan Payudara
  • Nampak juga Hologram yang merekatkan bagian atas ini dengan bagian depan kemasan Ayla Breast Care Nasa.

Efek Samping Ayla

  • Tidak Ada.
  • Secara garis besar Ayla Breast Care Nasa tidak memiliki efek samping yang berbahaya dan belum ada konsumen yang mengeluh akan hal tersebut.
  • Ayla mengandung bahan-bahan alami yang memang sangat bagus untuk merawat payudara sista agar memiliki bentuk yang proporsional dan ideal.

Mengapa Harus Kami?

Disini Pusat Resmi PT. Natural Nusantara (NASA)

  • Produk PT. NASA tidak dijual di pasaran. Karena hanya disini anda dapat menemukan dan membeli produk ASLI PT. NASA dengan harga PT, Kwalitas ASLI dan Resmi.

Kami Adalah Distributor Resmi PT. Natural Nusantara (NASA)

  • Lebih dari satu tahun Kami menjadi distributor resmi PT. NASA sampai saat ini. Kami memiliki Nomor Distributor Resmi PT. NASA N-379577.
  • Dan lebih dari setahun juga Kami melayani pengiriman produk PT. NASA baik di Dalam Negeri dan Luar Negeri.

Ayla Breast Care Nasa Di Ambil Langsung Dari Pusat PT. Natural Nusantara (NASA)

  • Produk Kami ambil langsung dari pusat yaitu PT. NASA Bukan Tanggan Kedua ataupun Tangga Ketiga.
  • Harga pun adalah Harga Resmi Pusat PT. NASA, Bukan Harga Pasar.

Gratis Tukar Atau Retur (Jika Produk Rusak)

  • Selama lebih dari setahun juga, Kami juga menjalin kerja sama kepada layanan jasa kirim baik POS, JNE, dan TIKI.
  • Maka dari itu kami berikan GRATIS tukar atau retur jika barang yang kami kirim rusak ataupun tidak sesuai permintaan anda.

Pengiriman Di Lakukan Saat Itu Juga dan Setiap Hari

  • Kami selalu melakukan pengiriman setiap hari, dan saat itu juga. Tanpa harus menunda bahkan menumpuk orderan Kami.
  • Karena Kami Distributor Resmi yang bertanggung jawab melayani dan memberikan solusi.

Produk Kami Terekomendasi

  • Produk yang Kami kirim dan anda order adalah produk ASLI PT. NASA yang telah terekomendasi bahan dan manfaatnya oleh pemerintah (BPOM).

Kami Selalu Berikan Reword berupa PROMO

  • Produk PT. NASA selalu mengadakan PROMO Resmi. Kami selalu berikan PROMO setiap pembelian produk resmi PT.NASA yang anda beli. PROMO biasa Kami adakan sebulan sekali.

Testimoni

testimoni ayla nasatesti ayla breast care asli ansatestimoni ayla breast care nasa
  • 🙂 Fiony & Humna 🙂
* Pagi Menjelang siang mbak,,,, terimakasih ayla nya,, sekarang PD Kami yang kendur sebelah dulu udah kembali dan Kami kaget lagi sekarang asi Kami juga bertambah banyak dan melimpah lagi.. terimakasih mbak
  • Aishah Khumairah
* Gak mbak… aku cuma mau kasih cerita nich… ayla na luar biasa mbak… kan aku beli 7 hari yang lalu kan.. lha ini baru aku pakai 5hari… rasa2 nya BH aku tambah sesek.. hehe alias payudara ku mulai terlihat BESAR.. tambah padat lagi… gax nyesel dah… maaf ya mbak kmrn sempet meragukan… ya.. pokoknya na             MAKASIH dah MBAK… AYLA NA MANTAP…
  • Devy Ariviani
* Beda banget mbak… aku pakai baru 6 hari… sekarang ukuran payudara ku bertambah mbak… MANTAP banget.. gak kendor lagi… makasih banget mbak…
  • Susan
* Alhamdulillah… ada mba…
*Br abis 1 cup… uda mulai kenceng dan besar mba…:)
  • Atik
* Halo mbak..selamat siang..sy mau ngasih testimoni. produknya bekerja dengan baik.. baru 5 hari dipakai sudah mulai ada perubahan bentuk. hari ke-6 bra yang biasa sy pakai jd terasa penuh. makasih atas produknya yang bagus dan responya yg cepat. klo produknya habis sy pesen lg deh, hehe..

Penampilan sista sangat berharga….
Menurut riset penelitian “99% pria menyukai wanita yang memiliki payudara besar, kencang, indah, dan proporsional”.
Sedangkan menurut Dr. Garry Gordon MD “Salah satu cara tepat mengencangkan payudara yaitu dengan cara yang alami, menggunakan pueraria mirifica yang mengandung phytoestrogen”.
Penampilan yang menarik menjadi bumbu yang mujarab bagi keharmonisan rumah tangga sista.
Apalagi jika sang suami menginginkan bentuk payudara sista yang proporsional dan ideal.
Untuk mewujudkan hal tersebut Ayla Breast Care Nasa akan ikut serta dalam membantu sista dalam mewujudkan mimpi-mimpi keluarga harmonis.
Selain cara pakainya yang mudah harganya juga murah.
Pesan sekarang juga sist sebelum kehabisan stock !!!
Untuk cara pemesanannya dapat sista lihat di bawah ini ;

Cara Pemesanan

Hubungi Customer Service kami dengan kontak berikut :

Kring/SMS : 0812.2505.0232
BBM : D55CE111
Whatsapp : 0857.0928.3237 

Format Pemesanan :
Ayla#2#Nama Sista#Nomor HP#Alamat Lengkap#Jasa Pengiriman (POS, JNE, TIKI)#Nama Bank (BRI)
Contoh :
Ayla#2#Aura Dwi Indriani#0826574134567778#Jl. Mawar, No. 456, RT. 04, RW. 01, Kelurahan Ciptoadi, Kabupaten Sleman, Yogyakarta (44321)#POS#BRI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar